BLANTERVIO104

Berharap Cetuskan Ide Cemerlang di Konferensi Fatayat NU Grati

Berharap Cetuskan Ide Cemerlang di Konferensi Fatayat NU Grati
2024-09-07

ANSORGRATI: Perhelatan Konferensi VII Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kecamatan Grati untuk masa periode 2022-2024 akan berlangsung esok hari, Minggu, 8 September 2024, di Pendopo Kecamatan Grati. 

Sesama kader muda militan di Nahdlatul Ulama sudah hal tentu untuk lebih berkhidmat melaksanakan program-program NU, menjadi pondasi percontohan dan mengayomi para kader muda di ranting. 

Hal tersebut disampaikan oleh ketua terpilih Gerakan Pemuda (GP) Ansor Grati, Arif Hidayat, S.Pd kepada tim media ansorgrati.or.id

"Minggu kemarin kami (GP Ansor Grati) melaksanakan konferensi ke 13, besok pelaksanakaan konferensi PAC Fatayat yang ke 7, harapannya semoga mampu melahirkan pemimpin yang militan mampu mengayomi dan menjadi contoh bagi para kader perempuan di ranting-ranting". Ungkapnya. 

Memberikan dukungan sekaligus menyampaikan selamat atas konferensi Fatayat yang dilaksanakan esok hari. Ia berharap momen konferancab ini mampu menjadi forum evaluasi kepengurusan sebelumnya, dan mencetuskan ide-ide cemerlang untuk kepengurusan yang akan datang. 

"Kami sampaikan selamat berkonferensi Fatayat NU Kecamatan Grati, semoga mencetuskan ide-ide cemerlang untuk kepengurusan yang akan datang.Amin." imbuhnya.

Share This Article :
Ansor Grati

Ansor dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) pada 10 Muharram 1353 H atau 24 April 1934. Berawal dari perbedaan antara tokoh tradisional dan tokoh modernis yang muncul di tubuh Nahdlatul Wathan, organisasi keagamaan yang bergerak di bidang pendidikan Islam, pembinaan mubaligh, dan pembinaan kader. KH Abdul Wahab Hasbullah, tokoh tradisional dan KH Mas Mansyur yang berhaluan modernis, akhirnya menempuh arus gerakan yang berbeda justru saat tengah tumbuhnya semangat untuk mendirikan organisasi kepemudaan Islam.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612