BLANTERVIO104

Siapkan Konfercab PC Ansor Kabupaten Pasuruan Lakukan Koordinasi

Siapkan Konfercab PC Ansor Kabupaten Pasuruan Lakukan Koordinasi
2024-04-08

 


ANSORGRATI: Pimpinan  Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Psuruan menggelar rapat koordinasi persiapan konfercab dan seluruh agenda pra konfercab tahun 2024 dilaksanakan Ahad, 7 April 2024 di Gedung Graha KH. Wahab Hasbulloh Kantor PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan Jl Raya Warungdowo 99, Pohjentrek Pasuruan 6717 malam. 

Turut hadir dalam berkoordinasi Ketua dan Sekretaris PC, Pengurus harian PC, dan seluruh Ketua, Sekretaris PAC GP Ansor dan Satkooryon Banser Se-Kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut dibuka oleh sahabat Woko Handoyo, S.Sos selaku Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan, menyampaikan seluruh agenda rapat antara lain Persiapan beberapa kegiatan Pra Konfercab antara lain 1. Festival Lomba Patrol, Lomba Albanjari, Lomba Posko Mudik Lebaran Tahun 2024/1445 Hijriyah tingkat PAC dan Rencana Pelaksanaan PKD serta Diklatsar di Winongan dan Purwosari. 2. Pelaporan hasil progres Rapat Anggota Pimpinan Ranting di tiap-tiap PAC. 3. Persiapan Konfercab. ujarnya.

Sahabat Abd. Karim, M.Si (Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan Menunjuk sahabat Kosim (Kasatkorcab Banser) Kabupaten Pasuruan ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konfercab tahun ini.

"Pada Tanggal 24 April 2024 akan diadakan Kegiatan Lomba Albanjari Tingkat PAC di PAC Gondang Wetan. dan terkait Pengajuan SK Pimpinan Ranting Maksimal tanggal 20 April 2024, masing-masing ranting agar segera melengkapi berkas-berkas pengajuannya. dengan harapan di tanggal 26 Mei sudah ber SK Pimpinan Ranting semua, agar PAC bisa mendapatkan suara di Konfercab nantinya," ujarnya.

"Adapun Konferensi Cabang dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2024 tepat peringatan Hari Lahir Pancasila." Imbuhnya. 

Sahabat Kosim (Kasatkoorcab) sekaligus Sebagai Ketua Panitia konfercab, menyampaikan harapannya dalam konfercab ada kader atau calon yang memiliki kemampuan dan syarat-syarat yang sduah ditentukan untuk menjadi ketua PC Ansor Kabupaten Pasuruan.

"Mari sahabat-sahabat yang punya kemampuan dan syarat yang sudah terpenuhi agar mencalonkan diri sebagai Calon Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan agar kaderisasi ini berjalan, organisasi akan berkembang kalau kaderisasi ini berjalan. ujarnya

Mengenai konferensi. Mari kita sukseskan bersama, apa saja yang menjadi persyaratan terkait tahapan-tahapan dengan kelancaran acara tersebut mohon kerjasama dengan semua PAC diantaranya Rapat Anggota, Pengajuan SK dan lain-lain". lanjut Kosim.

Share This Article :
Syamsul A

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612