BLANTERVIO104

Sabar SORBAN Ansor Grati Menginspirasi

Sabar SORBAN Ansor Grati Menginspirasi
2024-03-27

ANSORGRATI: Membuka sejarah untuk kali pertama dalam kegiatan Ansor grati yang dilaksanakan dibulan suci ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor gelar Rapat Program Ramadhan 1445 Hijriyah dengan sahur bareng di kediaman sahabat Muhammad Ifroni (Ambon), pada Rabu (27/03/2024) dini hari di Plososari.

Dihadiri Ketua PAC, Kasatkoryon, Pengurus PAC, Kasatkorkel dan Banser ranting se PAC Grati, kegiatan dibuka dengan membahas beberapa agenda yang akan dijalankan kedepannya.

Dalam pertemuan tersebut Ketau PAC, Mis'at menyatakan, kegiatan sahur bersama ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota sekaligus memperoleh masukan atau evaluasi jika ada kekurangan. Menurutnya, beberapa program-program yang perlu disampaikan kepada anggota, diantaranya:

1. Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 April 2024 pukul 15.00 wib berlokasi di Kantor MWCNU Grati, Jl. Raya Trewung Kecamatan Grati.

2. Lomba Patrol Harlah GP Ansor yang akan dilaksanakan oleh beberapa ranting yang siap diantaranya Ranting Ranuklindungan, Kalipang, dan Plososari, dalam pelaksanaannya lomba harus di videokan kemudian dikirimkan Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pasuruan, kemudian syarat dan ketentuan peserta maksimal 15 Orang.

3. Posko Mudik Lebaran, dibuka pada H-2 lebaran, lokasi depan Kantor MWCNU Grati, Jl. Raya Trewung Kecamatan Grati. 

(Encounk)





Share This Article :
Syamsul A

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612