BLANTERVIO104

Jadwal Reformasi Pengurus Ranting se-PAC Ansor Grati

Jadwal Reformasi Pengurus Ranting se-PAC Ansor Grati
2024-03-16

ANSORGRATI: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Grati bakalan memikul PR untuk melaksanakan reformasi seluruh pengurus ranting se Kecamatan Grati. 

Rapat Anggota Tahun 2024 ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas di antara anggota, namun juga memperlihatkan komitmen dari GP Ansor seluruh ranting di wilayah keirja PAC GP Ansor Grati untuk terus berkontribusi positif dalam memajukan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai keagamaan. 

Disamping menentukan pengurus baru untuk masa khidmat 2024-2026, Rapat pimpinan menjadi forum penting untuk mengevaluasi kinerja Pengurus lama sekaligus mempertanggungjawabkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama periodenya. 

Untuk memudahkan sekaligus mempersingkat pelaksanaan reformasi pengurus ranting, pengurus harian PAC membentuk dua tim fasilitator untuk pelaksanaannya, diantarannya: 

Tim A, terdiri dari Mis'at (Ketua PAC), Hoirul Anam, Angga S, M. Nizar, Muhamad Imron, Salim, Ali Maksum, dan Danu Prantas bertindak sebagai Ketua Sidang. 

Sedangkan, Tim B terdiri dari M. Jaelani (Sekretaris PAC), Misbahul Munir (Kasatkoryon), Nuris Syibyan dan Ihyak Ulumuddin selaku ketua sidang, Kholilur Rohman, Syamsul Arifin, Arif Zain, Zainulloh, serta Arif Hidayat. 

Menghemat waktu pelaksanan reformasi ranting, Pengurus PAC menetapkan jadwal pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai tim yang audah ditentukan.

Berikut jadwal pelaksaan Rapat Pimpinan Pengurus Ranting se PAC GP Ansor Grati: 

Sabtu, 16 Maret 2024

Tim A: Ranting Gratitunon,

Tim B: Ranting Ranuklindungan 


Senin, 18 Maret 2024

Tim A: Ranting Sumberdawesari

Tim B: Ranting Rebalas 


Selasa, 19 Maret 2024

Tim A: Ranting Cukurgondang

Tim B: Ranting Kebonrejo 


Rabu, 20 Maret 2024

Tim A: Ranting Trewung

Tim B: Ranting Kambingan 


Kamis, 21 Maret 2024

Tim A: Ranting Kedawungkulon

Tim B: Ranting Kedawungwetan


Jum'at, 22 Maret 2024

Tim A: Ranting Kalipang

Tim B: Ranting Sumberagung 


Sabtu, 23 Maret 2024

Tim A: Ranting Plososari

Tim B: Ranting Karanglo 


Demikian jadwal pelaksanaan Rapat Pimpinan Pengurus Ranting se PAC GP Ansor Grati untuk masa khidmat 2024-2026.



Share This Article :
Ansor Grati

Ansor dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) pada 10 Muharram 1353 H atau 24 April 1934. Berawal dari perbedaan antara tokoh tradisional dan tokoh modernis yang muncul di tubuh Nahdlatul Wathan, organisasi keagamaan yang bergerak di bidang pendidikan Islam, pembinaan mubaligh, dan pembinaan kader. KH Abdul Wahab Hasbullah, tokoh tradisional dan KH Mas Mansyur yang berhaluan modernis, akhirnya menempuh arus gerakan yang berbeda justru saat tengah tumbuhnya semangat untuk mendirikan organisasi kepemudaan Islam.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612