BLANTERVIO104

Download Logo Harlah GP Ansor 90

Download Logo Harlah GP Ansor 90
2024-03-29

ANSORGRATI: Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor) resmi merilis logo Harlah 90. Pelaksanaan Harlah 90 GP Ansor akan digelar dalam beberap rangkaian kegiatan, yang nantinya berpuncak pada tanggal 20 Mei 2024. 

Harapan terciptanya logo ini adalah para kader Ansor pada harlah ke 90 GP Ansor mampu menjadi simpul dan semangat bagi mereka. 

Makna Logo Harlah GP ansor ke 90 

Sebuah logo Harlah 90 GP Ansor tahun ini terinspirasi dari orang yang saling bersalaman dan merangkul. 

Makna logo dengan dua sisi dan bentuk yang sama menggambarkan sinergi dan harapan. Serta komitmen untuk menjaga stabilitas agama, bangsa dan negara. 

Angka 0 (nol) diartikan sebagai ikatan yang kuat, tidak ada bolongnya (tidak putus). untuk mengurus dan merawat bintang 9

Terdapat lima nilai yang terkandung dalam lima corak warna dalam logo tersebut, antara lain; kolaborasi, persatuan, kepedulian, gotong royong, dan soliditas. 


Unduh logo Harlah 90 Gerakan Pemuda Ansor di sini.




Share This Article :
Ansor Grati

Ansor dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) pada 10 Muharram 1353 H atau 24 April 1934. Berawal dari perbedaan antara tokoh tradisional dan tokoh modernis yang muncul di tubuh Nahdlatul Wathan, organisasi keagamaan yang bergerak di bidang pendidikan Islam, pembinaan mubaligh, dan pembinaan kader. KH Abdul Wahab Hasbullah, tokoh tradisional dan KH Mas Mansyur yang berhaluan modernis, akhirnya menempuh arus gerakan yang berbeda justru saat tengah tumbuhnya semangat untuk mendirikan organisasi kepemudaan Islam.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612