BLANTERVIO104

Ansor Grati Berduka, SAHABAT RIDWAN Berpulang ke Rahmatullah, Semoga Husnul Khotimah

Ansor Grati Berduka, SAHABAT RIDWAN Berpulang ke Rahmatullah, Semoga Husnul Khotimah
2023-11-20


ANSORGRATI: Innalillahi Wa Inna ilaihi ra ji'un. Langit malam kelam, duka mendalam menyelimuti Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Sekretaris Ranting GP ANSOR Desa Kalipang, RIDWAN, telah berpulang ke Rahmatullah, Senin malam 20/11/2023. 

"Kami segenap keluarga besar Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Grati mengucapkan Turut Berbelasungkawa atas wafatnya SAHABAT RIDWAN (Sekretaris GP Ansor PR Kalipang - Grati)" pesan kabar lewat Instagram dan WhatsApp beredar diterima Senin Malam."

Wafat : Senin malam Selasa
6 Jumadil Ula 1445 H/20 November 2023 M
Pukul 19.46 WIB Di RS Purutrejo Pasuruan 

"Semoga Amal Ibadah, Pengabdian dan Perjuangan Beliau diterima dan dilipat gandakan oleh Allah SWT, Amin..." 

Ratusan orang nampak menahan duka di halaman rumah duka, sebagian lain berbaris rapi menyambut mobil jenazah yang mengantar menuju rumah duka.  

Para anggota Ansor-Banser dan pentakziah berdiri berkumpul ingin bertemu menyambut jenazah untuk terakhir kali. Semasa hidupnya yang berkhidmah ke Nahdlatul Ulama menjadi pengurus GP Ansor di Ranting Kalipang. 

 اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ

Segenap  Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Grati mengucapkan belasungkawa, turut berduka atas meninggalnya RIDWAN, Bismillah Husnul Khotimah, Jannah. AMIINN. (Ang)

Share This Article :
Ansor Grati

Ansor dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) pada 10 Muharram 1353 H atau 24 April 1934. Berawal dari perbedaan antara tokoh tradisional dan tokoh modernis yang muncul di tubuh Nahdlatul Wathan, organisasi keagamaan yang bergerak di bidang pendidikan Islam, pembinaan mubaligh, dan pembinaan kader. KH Abdul Wahab Hasbullah, tokoh tradisional dan KH Mas Mansyur yang berhaluan modernis, akhirnya menempuh arus gerakan yang berbeda justru saat tengah tumbuhnya semangat untuk mendirikan organisasi kepemudaan Islam.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612