BLANTERVIO104

Laga Silaturrahmi Ansor Grati vs Ansor Lumbang

Laga Silaturrahmi Ansor Grati vs Ansor Lumbang
2023-05-21

ANSORGRATI: Match making sambung akrab PAC GP Ansor Grati dengan PAC GP Ansor Lumbang, dilaga persahabatan Futsal, Minggu 21/5. 


Berlangsung dari pukul 15.00 s/d 17.00 wib, 5 vs 5 laga persahabatan antara Ansor Grati melawan Ansor Lumbang di lapangan Futsal Shank Andix di Desa Kalipang Kecamatan Grati.  


Sebelum pertandingan kedua Tim melakukan foto bersama dilanjut pemanansan selama 20 menit, hingga wasit meniup peluit panjang awal pertandingan, dalam laga kali ini, Ansor Grati sebagai tuan rumah, formasi di awal babak, diantaranya, Ali Wafa (GK), Irwan, Jay Sun, Wahyudin, dan ketua PAC Ansor Grati, Mis'at. Duduk di bangku cadangan Arif Hidayat Kasatma, Waladi, Adi L, Ulum, dan anggota Ansor grati lainnya. 

Mis'at, Ketua Ansor Grati (hitam). Purnawirawan Ketua Ansor Lumbang (hijau)

Merupakan laga persahabatan untuk menyambung tali silaturrahmi antar PAC, Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Grati, Mis'at, bersama Ketua PAC Ansor Lumbang, Wirawan, yang keduanya juga turut sumbang tenaga dalam laga tersebut menyampaikan pesan dan kesannya kepada tim di awal sebelum pertandingan dimulai. 


"pertandingan Futsal ini bukan untuk mencari Kemenangan, tetapi yang lebih penting yaitu sambung silaturrahmi antar PAC, apalagi dimoment kali ini masih dalam suasana lebaran, dengan cara berolahraga, kalah dan menang itu sudah biasa dalam setiap pertandingan". Tutur Mis'at  


Senada dengan disampaikan ketua Ansor Grati, Ketua PAC Ansor Lumbang menyampaikan Kesaannya, pada tim media.


"Tanding persahabatan ini sangat luar biasa, laga futsal kali ini harapannya bisa menyambung silaturrahmi antar PAC, melihat jarak antara grati dan lumbang sangat dekat, kalau bisa tidak hanya bertemu di laga futsal saja, mungkin kedepannya bisa dengan kegiatan volly, bulutangkis atau olahraga yang lainnya." Ungkap Wirawan ketua Ansor Lumbang.


Babak pertama unggul Tim Lumbang atas Grati, dengan skor 2-3. Jeda 10 menit untuk istirahat kedua tim merombak seluruh formasi untuk melangsungkan pertandingan dibabak berikutnya.  


Meskipun hanya sebatas pertandingan persahabatan, antusias dan semangat kedua tim dalam pertandingan tersbut cukup menarik perhatian pengunjung di area lapangan futsal Shank Andix ini, sorakan dan teriakan penonton dari luar jaring pembatas lapangan pemicu semangat kedua tim untuk berlaga, hingga pertandingan berakhir berlangsung selama dua jam, laga futsal persahabatan antar kecamatan ini mengusung skor 9-5 kemenangan untuk Ansor Lumbang.


Share This Article :
Ansor Grati

Ansor dilahirkan dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) pada 10 Muharram 1353 H atau 24 April 1934. Berawal dari perbedaan antara tokoh tradisional dan tokoh modernis yang muncul di tubuh Nahdlatul Wathan, organisasi keagamaan yang bergerak di bidang pendidikan Islam, pembinaan mubaligh, dan pembinaan kader. KH Abdul Wahab Hasbullah, tokoh tradisional dan KH Mas Mansyur yang berhaluan modernis, akhirnya menempuh arus gerakan yang berbeda justru saat tengah tumbuhnya semangat untuk mendirikan organisasi kepemudaan Islam.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7727397263311926612